Semua Orang Perlu Periksa Mata, Ini Alasannya

Semua orang perlu melihat matamu, tidak dilakukan oleh orang-orang yang hanya memiliki pandangan buruk. Jika Anda memeriksa mata Anda, penting untuk mendiagnosa gejala kemungkinan penyakit serius.

Waktu

untuk pemeriksaan mata akan tergantung pada mata, riwayat, kesehatan, usia, kondisi mata kepala sendiri. Di sini, ada jadwal yang bisa membimbing Anda untuk pergi ke mata dokter. Anak-anak lahir dan Anda perlu memeriksa mata Anda dengan setiap kunjungan dokter reguler. Jika sudah lebih dari 3 tahun, pemeriksaan mata ini akan lebih mudah. Saat memasuki sekolah dasar disarankan melakukan pemeriksaan setiap 1 sampai 2 tahun.
Pria muda, dua puluh tahun, dia dua kali selama 30 detik.
Anda berusia di bawah 40 tahun dan tidak memiliki masalah dengan mata Anda, dan Anda bisa mengecek mata semua 2 tahun atau kurang.
Jika Anda berusia di atas 40 tahun, Anda harus mempertimbangkan setidaknya semua 2-4 tahun. Mata segera setelah Anda masuk diabetes tipe 2, tes setiap tahun, jika Anda memiliki penyakit diabetes tipe 1, dan. Di luar meja di atas, Anda perlu memeriksa mata setiap kali merasakan perubahan dalam penglihatan itu atau stimulasi hebat pada nyeri mata. Anda memakai kacamata atau lensa kontak memerlukan pemeriksaan mata lebih sering.Deteksi dini penyakit seriusJika Anda memiliki risiko penyakit mata atau memiliki kelainan mata sebelumnya, ini akan membantu mata Anda meninjau sekali setahun. Kenapa, setahun sekali? Glaukoma, katarak, degenerasi makula terkait usia, dan retinopati diabetes, oleh karena itu, dalam banyak kasus penyakit mata, secara bertahap secara tidak sadar terjadi antara lain.

Jika Anda dalam bahaya, jika terkena kondisi berikut ini, Anda perlu memeriksa mata Anda secara teratur.
  • Penyalahgunaan obat-obatan yang mempengaruhi penglihatan.
  • Terlibat dalam banyak tugas penggunaan mata.
  • Tolong pakai kacamata atau lensa kontak.
  • Adanya sejarah keluarga penyakit mata.
  • Penyakit kronis, seperti tekanan darah tinggi dan diabetes bisa membahayakan mata.
  • Sebelum memeriksa mata Anda, jika ada, pilih dokter mata yang tepat untuk keluhan Anda dan minum kacamata atau lensa kontak jika Anda menggunakannya. Untuk memudahkan diagnosis dokter, Anda juga bisa mengeluarkan daftar obat-obatan dan suplemen gizi. Sebelumnya, dokter akan memeriksa riwayat kesehatan Anda, dan penglihatan Anda.
  • Seri uji memakan waktu sekitar 1 sampai 2 jam, antara lain, berbagai jenis tes.
Uji ketajaman visual: Perlu dibaca alfabet dari jarak tertentu. Selain itu, Anda bisa melihat aspek visual lainnya seperti tiga dimensi, persepsi warna dan penglihatan tepi sertaperalatan periferal, serta fungsi untuk menampilkan derajat kerja otot mata. Pemeriksaan mata dengan memperbesar pupil sehingga terlihat di dalam. Pengukuran tekanan intraokular untuk mendeteksi air biru. Selain tes di atas, masih banyak jenis pemeriksaan lainnya tergantung pada kondisi, keluhan mata atau simtomatik. Secara keseluruhan, hasil hasil pemeriksaan mata normal ditampilkan sebagai berikut. Penglihatan 20/20. Penglihatan tepi bagus. Tidak ada katarak, penyakit retina, atau air biru.Setelah selesai, mohon informasi tentang keadaan matamu. Pastikan Anda juga memiliki petunjuk penggunaan narkoba dan jadwal pemeriksaan mata yang canggih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penanganan Anemia Pada Anak Dan Gejala Apa Saja Yang Harus Diperhatikan