Utamakan Beta Karoten Alami Untuk Mata Dan Tubuh Sehat

Konversi menjadi vitamin A, asupan beta karoten dalam tubuh bermanfaat bagi kesehatan mata dan sistem kekebalan tubuh. Beta karoten, yang berperan dalam melindungi sel tubuh dari luka, juga menghasilkan antioksidan.

Beta karoten adalah salah satu karotenoid. Beta karoten adalah pigmen tanaman, merah, kuning dan oranye. Seiring dengan karotenoid lainnya, beta karoten dapat menyumbang setengah dari kebutuhan vitamin (A) untuk tubuh alami Beta karoten memiliki aktivitas antioksidan yang membantu melindungi sel dari kerusakan. Beta karoten juga dikenal sebagai turunan dari vitamin A yang juga mengandung banyak manfaat. Menurut beberapa penelitian, orang mengkonsumsi sayuran dan buah dalam jumlah besar yang kaya akan vitamin dan mineral, beta karoten memiliki risiko jenis penyakit jantung dan kanker tertentu.

Sayangnya, penelitian lain menunjukkan bahwa beta karoten dapat digunakan untuk mendapatkan suplemen beta karoten daripada semua. Anda bisa mengidentifikasikan asupan harian beta karoten tergantung dari jenis buah dan sayuran seperti wortel, ubi jalar, bayam, topeng melon, dan aprikot. Konsumsi buah dan sayuran 5 porsi dapat memenuhi kebutuhan 6 - 8 mg β - karoten per hari.Ingat, Anda makan sayuran dan buah-buahan masih hidup karena mengandung beta karoten yang paling harus-lihat. Buah dan sayuran beku dan kaleng telah mengurangi beta karoten.

Manfaat Beta Karoten lainnya
  • Menjaga tidak hanya kesehatan mata dan stabilitas sistem kekebalan tubuh, dan beta karoten berguna:
  • Mencegah beberapa jenis kanker, katarak, degenerasi makula terkait usia, dan penyakit jantung.
  • Pengobatan membantu melawan penyakit AIDS dan Alzheimer, penyakit Parkinson, hipertensi, sakit kepala, sakit maag, alkoholisme, depresi, epilepsi, rheumatoid arthritis, skizofrenia, vitiligo dan psoriasis.
  • Hal itu bisa mengurangi risiko kematian ibu hamil yang menderita bahaya kebutaan di malam hari dan kurang gizi. Beta karoten juga penting untuk mengurangi risiko demam nifas dan diare.
  • Ini mengurangi risiko sengatan matahari. Termasuk mereka yang memiliki sensitivitas ekstrim terhadap sinar matahari seperti protoporfirin eritrosit.
  • Ini mengurangi gejala asma yang disebabkan oleh olahraga.
  • Konsumsi tepung suplemen beta karoten
  • Makan beta karoten aman untuk jumlah yang cukup asalkan dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak. Juga, saya akan mencari ibu hamil atau menyusui dalam rentang normal. Hal ini efektif untuk kulit yang berubah warna menjadi kuning atau oranye dan meningkatkan jumlah penggunaan beta karoten jangka panjang.
  • Saya sebutkan bahwa dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen beta karoten tanpa ada sinyal seperti yang disebutkan di atas. Ini harus selalu didasarkan pada penggunaan suplemen beta karoten dengan rekomendasi dokter. Survei tersebut menunjukkan bahwa dosis suplemen beta karoten yang terlalu tinggi dapat menyebabkan efek samping dan dapat meningkatkan risiko jenis kanker tertentu. Karena mereka meningkatkan risiko terkena kanker prostat pada pria, beta karoten dianggap suplemen konsumsi bersama dengan vitamin.


Hal ini juga diperlukan untuk menjaga asupan suplemen beta karoten dalam kondisi tertentu sebagai berikut:
perokok. Beta karoten dalam bentuk suplemen dapat meningkatkan risiko kanker prostat, kanker usus besar dan kanker paru-paru. Jika Anda tidak bisa membiarkan kebiasaan merokok, tolong hindari mengkonsumsi suplemen Beta Carotene.
Dia menerapkan metode kateterisasi. Prosedur untuk membuka penyumbatan atau penyempitan pembuluh darah dan risiko gangguan proses penyembuhan akibat konsumsi suplemen gizi beta karoten. Pastikan untuk meminta saran dari dokter untuk mengkonfirmasi kebutuhan untuk memberikan beta karoten dan tidak melimpah.
Mereka memiliki riwayat terpapar mineral asbes. Dalam keadaan ini suplemen beta karoten sebenarnya dapat meningkatkan risiko kanker.
Ini harus berasal dari makan beta karoten dari sumber alami seperti buah dan sayuran segar. Ini harus selalu ditangani dengan suplemen β-karoten setelah berkonsultasi dengan dokter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penanganan Anemia Pada Anak Dan Gejala Apa Saja Yang Harus Diperhatikan